Saturday 20 April 2013

Menghitung bulan

Yeaaayyy... akhirnya setelah sekian lama, niat dan minat untuk posting blog muncul lagi, hehehe
*bawa kemoceng dan lap butut - ngebersihin debu dan sarang laba - laba di blog*

Well, setelah sekian lama berlalu, hari - bulan - tahun sudah lewat dan gw tetep stuck di kota Bandar Lampung tercinta, Lampung Sai Sang Bumi Ruwa Jurai. Urusan kuliah *yang akhirnya kelar juga* dan urusan terjemahan *yang semakin menumpuk* bener - bener menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran dan menyebabkan ke-tidak aktifan gw di blogging memblogging. Padahal sebenernya kalau bahan  - bahan terjemahan itu gw ringkas buanyaaaakkk banget bahan bagus yg bisa di share, cuma waktunya euy... menerjemahkan saja sulit bagi waktunya, meringkasnya lebih sulit lagi bagi moodnya, hehehe (singkat kata : males).

OK, cukup intronya...
Back to the track, sesuai dengan judul, gw hari ini mulai menghitung bulan ke bulan Oktober. Ada apa di bulan Oktober? It's "astungkara" gonna be wedding month (yippiieee.... uhuk-uhuk). Kenapa wedding month? bukan wedding day? karena selama sebulan runtutan acaranya banyak, hehehe.

Penetapan tanggal sebenernya udah diambil dari awal tahun, cuma karena persyaratan dari ibu, nggak boleh menikah sebelum kami lulus kuliah, gw dan si Mr. (my bofriend) yang waktu itu baru mulai nyusun thesis dan belum tau kapan kelarnya (lebih tepatnya ngga jelas bakalan bisa kelar tahun ini apa nggak, hehehe), kami belum berani membicarakan lebih serius. Setelah ada tanda - tanda kemajuan thesis, baru deh di awal bulan Februari ada pembicaraan antar keluarga dan ditetapkanlah bulan Oktober sebagai bulan keramat :p

Karena waktunya masih lama, jadi masih santai - santai aja, nggak mikirin ini itu, dan akhirnya santainya kebablasan karena setelah dihitung - hitung waktunya tinggal 6 bulan lagi...!!!!!!

Sejauh ini gw baru cari - cari info tentang apa saja yang harus disiapkan, berapa kira - kira dana yang dibutuhkan (baik dari dana kantong gw sendiri dan suntikan dana dari ortu), baca - baca pengalaman blogger yang sharing persiapan pernikahannya dan liat - liat tema warna, konsep dekorasi dan pakaian adat Bali.

6 months to go, lumayan banyak waktu untuk menyiapkan diri, menyiapkan dana dan menyiapkan kebutuhan lain, doakan saya (>.<)




No comments:

Post a Comment