Monday 2 April 2012

Minggu, 06 Juli 2008 : ABC (Anak Bule Celamitan)

Di rumah tante cuman 2 jam, jam 5 kita langsung berangkat lagi ke bandara, tapi cuman 15 menit perjalanan doang si, deket.....

Karena eh karena om gw petugas imigrasi bandara, jadilah gw,nyokap, n adek gw bisa ikut masuk nganterin dek Gung Ti n mama papa balinya sampe ke lounge gate C4
Biasanya kan cuman sampe batas boarding aja.

Ternyata pesawatnya di delay 1 jam. Fuh... di delay pas boarding 1 jam, ntar pasti bakalan di delay lagi paling gak setengah jam. Semua maskapai sama aja!!!!!

Jadi gw terduduk di ruang tunggu,,,,
Di sebelah gw ada pasangan, satunya bule,kurus bgt, kaya2 pelukis gitu gayanya, yg cewenya maniss bgt, pastinya orang Indonesia, tapi kaya orang2 papua gt. Trus ada anaknya, cowok, sekitar 4 – 5 tahun gt, lucu bgt, rambutnya gondrong2 gt... pengen gw gigit.

Si anak bule itu gak bisa diem, lari sana-sini... adek gw si Sinta karena ga betah diem dia ikut2an lari2 sama si anak Bule, adek gw yg kecilan jadi ikutan. Trus si anak bule ngeluarin balon se pak dari tasnya, minta tiupin sama adek gw, tapi gak bisa2 jadi dia sodorin aja tu balon ke om gw. Setelah masing2 punya 1 balon, tu anak tiga meliar di airport, jerit2,lompat2... padahal bahasa inggris adek gw cuman sekedar hello, my name is, how are you,thank you n no smoking, jadi mereka pake bahasa isyarat. Tampak bodoh!

Sampe akhirnya, kita dapet snack bonus karena pesawatnya di delay, gw kan mo buka roti gw, eh si anak bule langsung ngedatengin gw n nengadahin tangannya ke gw,,,
”i want it” kata si bule
“you want my bread??”
Dia angguk2, karena gw laper juga, tu roti mo gw bagi dua,eh dia geleng2
“no, I want all of it” dasar ni bule rakus,hehe, karena gw baik hati gw kasi smuanya.
Dia makan roti juga sambil lompat2, gw heran dia ga capek2 padahal adek2 gw aja udah ngos2an smua.

Pas lagi main, tiba2 tu anak jerit2…
Nyak babeh si anak bule itu lagi pada ga ada, ke wc kali, emak gw sampe geleng2 sama orang tua anak bule itu, kok bisa ninggalin anaknya sendirian.
Dia jerit2 gara2 balonnya bisa terbang,sebenernya gara2 dia naro balonnya pas diatas AC bandara yg emang letaknya di bawah kaya bangku gtu bukan digantungin di atas,jadi anginnya ngebuat balonnya terbang.
”wow... look at mine.... looookkkk!!!!” jerit si anak bule, karena ga ada yg ngeliatin,dia sampe lompat2 nunjuk2 balonnya.
Karena gw iba dia gak ada yg ngeladenin akhirnya gw samperin.
”wow... thats cool, its like a magic!”
“yes,,, look, that’s a magic!” trus dia jerit2 lagi.
Gw diliatin orang2 karena dia teriaknya stereo bgt, dikira gw emaknya kali ya??? Kok bisa anaknya bule emaknya negro??? Gyahahahaha...

Capek jerit2, dia ambil jatah minum gw n minta bukain, buset dah ni anak bule.... emak bapaknya kmana si??? Kok jd gw yg ngurusin anaknya????

Pas minum dia juga ga bisa diem, jalan2 kemana-mana, gw sampe tarik2 dia
”hey, just sit down”
Gw ga digubris, dia malah numpahin airnya ke baju.
Basah deh bajunya!
Gw sampe bilang ke om gw supaya ke informasi, suru cari emak babehnya, jangan2 ni anak sengaja ditinggalin gara2 emak babehnya ga sanggup ngeladenin anaknya yg hiperaktif ini!!! Kan ga lucu gw harus bawa pulang anak bule,,, gw belum siap untuk jadi ibu.... gyahahahahahahaha......

Untung belum dibawa ke informasi emak babehnya udah dateng...
gw serem ama babehnya, jadi gw bilang aja ke tu anak bule :
”look at you, your shirt is wet, ask your mom to change it, come on!”
Tu anak bule nurut n dia minta ganti baju, tapi emaknya malah bilang
“nono, its ok!” trus dia malah ngetik2 di lap top!

Gw shock!!!!
Emak macam apa kau!!!????? Tar kalo anaknya masuk angin gimana????
mmm.... ngomong2 bule tau masuk angin gitu ya???

Si anak bule masih terus beraksi, dia sekarang loncat2 diatas AC.. gw serem ngeliatnya...
”get down boy... get down!”
Gw ga digubris, gw liat mak babehnya, pada dengerin musik di laptopnya,,, dasar mak bapak bule yg SEDENG!!!!

Tu anak kayanya laper, dia tiba2 dateng bawa roti lagi, ternyata dia buka2 kotak snack orang cina yg duduk di belakang gw. Buset dah.... anak bule kok celamitan ya?????

2 jam gw menunggu....
2 jam gw jadi baby sitter anak bule...
2 jam gw ngutuk2 emak bapaknya si anak bule...
Tibalah saatnya berpisah dengan adek gw n anak bule itu.
Pas dia mo ke pesawat dia dadain gw n bilang ”good bye, we play baloon again next time OK?!” gw terharu….. ternyata tu anak bule demen juga maen ma gw ya??? Gw cuman senyum n angguk2 ke dia.
Mak si bule nyamperin ”makasi ya,,, Phineas emang suka bandel”
Gw senyum aja, padahal gw pengen nimpuk emaknya!

Pelajaran untuk hari ini : Anak Bule juga bisa Celamitan ---- Anak Bule Celamitan (ABC)

Hehehehehe....

No comments:

Post a Comment