Monday 26 March 2012

Testimonial

Stuck ngerjain tugas Kespro, capek liat Undang - Undang, bosen baca kasus berkali - kali tapi belum juga dapet pencerahan mau nulis pembahasan apa. Buka DVD kenangan folder LTA temen - temen kuliah, kirain teh ada yang jadi penelitian KDRT, tapinya lupa kalo proposalnya ditolak Prof.H yah waktu itu... padahal mah kalo ada saya bisa nyontek teori - teorinya (T_____T). 
Akhirnya malah baca - baca buku kenangan versi Kereatif yang dibuat tim buku kenangan dalam versi PDF. Ngakak - ngakak sendiri bacain testimonial orang - orang, inget jaman dodol, kayanya gw sama Diani dan Intan yang paling telat ngumpulin deh sampe berkali - kali di omelin sama Ade via SMS. 
Great idea, Great Job Ade Yulida dan tim ^_^

Ini nih sebagian yang kebaca jelas dan bisa di snapshoot dengan lurus :

1. Komentar yang bagus - bagus bikin idung kembang kempis
Yang ngebingungin, ini bijaksananya dalam bidang dan sisi mana yaaa??? Saya aja bingung :P



Singkat, jelas, dan padat sekali saudara!


2. Komentar yang mengatakan saya AUTIS (ini cuma sebagian, kalo dihitung totalnya ada 20 orang yang bilang saya autis *padahal udah sembuh tauuu*





Udah mah autis, apatis deui oh Diani Aliansy, kejam nian kau sama akuuuu (>.<), apalagi itu kutu Novel???


3. Yang mendoakan
Bagian yang ini gw bingung, mereka ini tulus mendoakan atau ngeledek?? Tapi mudah - mudahan doa kalian dikabulkan As Soon As Possible ya kawan :D





4. Yang memberi pesan positif
Harusnya mereka inilah yang disebut bijaksana



Kayanya kurang ditambahin "kepandaian mengkamuflasekan tindakan tidak memperhatikan dosen di kelas" kali ya ci :)

5. Yang memberi pesan jangka panjang (walopun ternyata ngga butuh waktu 5 tahun si gw udah di Lampung nih Joooy, kapan nih aku bisa masuk Universitas Mama Joy, hehehe)



6. Yang bawa - bawa suku dan kota asal



tambahan : dan sekarang balik lagi ke Lampung







Yang ini udah mah bawa - bawa suku, tapinya salah. Saya dateng dari Lampung eceu... bukan dari Bali, tapi karena memuji saya maafkan, hehehe.

7. Yang  minta traktir (teu sopan kamu mah!)


Cumload teh naon?? Sejenis cumi - cumi yang loadingnya lama gitu??

8. Yang mengucapkan terima kasih

Sama - sama Reny Octora, masa - masa "sulit" penuh perjuangan bersama kau dan Diani, dilempar kertas, dibentak, lari sana - sini, ngga makan seharian, so worthed kan akhirnya lulus sama - sama juga :)


Kebetulan punya gw ngga sadis - sadis amat testimoninya, ada beberapa temen yang dapet testimoni super sadis, seperti melampiaskan unek - unek yang 5 tahun ngga keluar kaya yang ini :




Tapi yah sesuai gelar kita SST, pastinya semua Sama Sama Tau kalau apapun yang ditulis, yang baik - yang buruk semuanya tujuannya 1 : demi perbaikan diri kita, justru teman yang baik itu adalah teman yang jujur mengatakan kita baik ketika memang melakukan hal yang benar dan mengkritik ketika kita salah bertingkah.

Kalau dulu di Friendster ada kolom testimonial untuk kasi pandangan kita tentang si empunya friendster mungkin isi buku (lebih tepat dibilang e-book kali yah) ini hampir sama maksudnya dengan itu, dan ide kereatif ini semakin kreatif karena testimonial ini ditulis dengan tangan, mengingatkan kalau dulu kita adalah ahli menulis tangan karena laporan SOAP yang luar biasa dan mengingatkan kita tulisan - tulisan tangan temen - temen yang dulu pernah kita tiru waktu bantuin nulis SOAP, yang pernah kita kata - katain karena ngga kebaca. Suatu saat nanti kita berkumpul lagi, ayoooo KAPAN REUNIAN?????

No comments:

Post a Comment